PSSI Kabupaten Tasikmalaya Sambut Baik Pembenahan SOR Pasirkaliki Mangunreja

- Rabu, 15 September 2021 | 17:45 WIB
SOR Kaliki di Kabupaten Tasikmalaya. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)
SOR Kaliki di Kabupaten Tasikmalaya. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM - Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Tasikmalaya Juandi mengatakan, pihaknya menyambut baik niatan Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono yang akan membenahi Sarana Olahraga (SOR) yang ada di Pasirkaliki Kecamatan Mangunreja yang sekian lama mangkrak.

"Bukan hanya para pelaku dan pecinta sepak bola di Kabupaten Tasik tapi ini bisa menjadi sebuah kebanggaan untuk seluruh warga Kabupaten Tasikmalaya dengan inisiatif pak Rimsyah ini," papar Juandi, Rabu 15 September 2021.

Selaku pengurus PSSI Tasikmalaya, lanjut Juandi, pihaknya sangat berterima kasih kepada Rimsyahton yang sudah begitu besar kepedulian terhadap dunia sepak bola khususnya di Tasikmalaya.

"Soal pengambilalihan SOR oleh swasta mudah-mudahan bisa terwujud," tambah Juandi.

Sementar itu, Kapolres Tasikmalaya AKBP. Rimsyahtono mengatakan, ia berniat untuk membenahi Sor karena ingin memajukan olahraga sepakbola yang ada di Tasikmalaya. Terlebih lagi, SOR tidak bisa dimanfaatkan karena kondisi sarana prasarana yang belum memadai.

“Niatan saya membenahi, saya juga bukan dari uang pribadi tapi ada pihak swasta yang siap untuk membantu. sayang kalau saya liat sekrang tidak dimanfaatkan," ucap Rimsyah.

Dengan pembenahan yang dilakukan nanti, lanjut Rimsyah, Sor akan bisa dipergunakan insan olahraga Kabupaten Tasikmalaya terutama pecinta sepakbola untuk berolahraga. Juga bisa digunakan sebagai event olahraga sepakbola.

“Nantinya ekonomi masyarakat di sana bisa terangkat jika ada event misalnya. Masyarakat bisa berjualan disana dan ada penghasilan buat mereka,” ucap Rimsyah.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Ibu Kota Kabupaten Tasikmalaya Butuh Sentuhan

Jumat, 24 September 2021 | 17:46 WIB

Volume Sampah Kabupaten Tasik Capai 900 Ton Setiap Hari

Jumat, 24 September 2021 | 14:23 WIB

Tata Cara Salat Dhuha dan Doa Setelahnya

Jumat, 24 September 2021 | 11:05 WIB

Buang Sampah Sembarangan di Tasikmalaya Bakal Kena Denda

Kamis, 23 September 2021 | 16:34 WIB

Dari Paniis Tasikmalaya, Kerajinan Bambu Tembus ke Eropa

Kamis, 23 September 2021 | 14:12 WIB
X