Hasil Liga Champions: PSG Menang Atas City, Liverpool Pesta Gol

- Rabu, 29 September 2021 | 13:55 WIB
Update jadwal Liga Champions pekan kedua. (istimewa)
Update jadwal Liga Champions pekan kedua. (istimewa)

BANDUNG, AYOTASIK.COM -- Liga Champions kembali bergulir tadi malam, beberapa big match tersaji pada fase penyisihan grup pekan kedua. Di antara hasil tadi malam, PSG berhasil menumbangkan Manchester City, sedangkan Liverpool pesta gol ke Gawang FC Porto.

Gol Perdana Messi Bawa PSG Puncaki Klasemen
Pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City berakhir 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Duel PSG vs Manchester City merupakan laga kedua Grup A Liga Champions yang dihelat di Stadion Parc des Princes pada Rabu, 29 September 2021 dini hari tadi.

Lionel Messi memecah kebuntuan golnya dengan torehan ke gawang Manchester City pada menit ke-74, juga menjadi gol pertamanya untuk PSG. Lionel Messi harus menunggu sampai empat pertandingan untuk mencetak gol bagi PSG.

Kemenangan atas Manchester City membuat PSG kini memimpin klasemen Grup A Liga Champions dengan raihan empat poin dari 2 laga. PSG untuk sementara hanya unggul selisih gol dari Club Brugge yang menguntit di urutan kedua.

Di lain pihak, Manchester City asuhan Pep Guardiola harus turun ke peringkat ketiga, tertinggal satu angka dari PSG. Jika melihat statistik, ini adalah kekalahan tandang pertama Man City di Liga Champions sejak Desember 2017.

Liverpool Libas FC Porto
Bermain di Stadion Dragao, Liverpool tampil dominan sejak menit pertama. The Reds tidak memberi Porto peluang untuk mengembangkan permainan.

Alhasil, Liverpool dengan mudah menang 5-1. Gol-gol kemenangan Liverpool dicetak Mohamed Salah (18’, 60’), Sadio Mane (45’), dan Roberto Firmino (77’, 81’). Porto hanya bisa membalas lewat gol Mehdi Taremi (74’).

Kemenagan ini membawa Liverpool kokoh memuncaki klasemen dengan 6 poin dan torehan 8 gol dalam dua pertandingan.

Selain 2 pertandingan ini, ada laga lain yang berlangsung semalam, berikut hasil Liga Champions pekan ke-2 :

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Sumber: Bob Yanuar

Tags

Terkini

Bupati Tasikmalay Rombak Ratusan Pejabat, Ada Apa?

Jumat, 3 Desember 2021 | 21:07 WIB
X