Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Sabtu, 16 Oktober 2021

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:04 WIB
Persib vs Bhayangkara FC (istimewa)
Persib vs Bhayangkara FC (istimewa)

MANGKUBUMI, AYOTASIK.COM -- Melakoni seri kedua Liga 1 2021/2022 di Jawa Tengah (Jateng) dan Yogyakarta, Persib akan dijamu oleh Bhayangkara FC di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Sabtu, 16 Oktober 2021 malam.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib akan berlangsung sengit. Tensi permainan dari kedua tim pun diprediksi tinggi di mana Bhayangkara FC maupun Persib sama-sama mengejar kemenangan.

Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 tentunya akan berusaha keras mengamankan posisi puncak. Sedangkan Persib berusaha menang setelah mengalami 4 kali hasil seri di seri pertama.

Saat ini Persib berada di posisi 5 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan 10 poin dari hasil 2 kali menang dan 4 kali seri. Sementara itu, Bhayangkara FC memuncaki klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari hasil 5 kali menang dan satu seri.

Baca Juga: Persib vs Bhayangkara FC Sabtu, 16 Oktober 2021: Robert Belum Pastikan Geoffrey Castillion Dimainkan

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, sejauh ini tim besutannya sangat antusias untuk melakoni laga kontra Bhayangkara FC.The Guardian julukan Bhayangkara FC akan menjadi tantangan pertama bagi Maung Bandung untuk tampil lebih baik dari seri pertama.

"Ini laga pertama di seri kedua dan kami akan menghadapi pemimpin klasemen sementara. Bagi kami, laga ini penting. Penyerangan kami harus lebih kuat dan tajam," kata Robert Rene Alberts dikutip dari situs resmi klub.

Robert Rene Alberts menuturkan, saat ini timnya fokus pada satu misi yakni kembali meraih kemenangan setelah hanya mendulang 4 poin dari 4 kali hasil seri. "Kami harus melanjutkan tren positif. Tentu saja dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan agar bisa tetap berada di papan atas. Kami fokus menatap lima laga selanjutnya," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengatakan, tim asuhannya sudah sangat siap untuk meladeni permainan dari Persib. "Persiapan kami masih sama. Kami melanjutkan latihan yang sudah kami lakukan selama ini," kata Paul.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara vs Persib

Bhayangkara FC:
Awan Seto, Putu Gede, Hansamu Yama, Ruben Sanadi, Anderson Sallas, Andi Vermansyah, Sani Rizki, Lee Yoo Joon, Teuku Ichsan, Ezechiel N'Douassel, Renan Silva.

Persib:
Teja Paku Alam, Supardi Nasir, Ahmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Nick Kuipers, Dedi Kusnandar, Febri Heriyadi, Agung Mulyadi, Esteban Gabriel Viscarra, Wander Luiz, Erza Walian.

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib

Laga seri kedua Liga 1 2021/2022 antara Bhayangkara FC vs Persib akan ditayangkan secara langsung melalui link live streaming vidio.com dan Indosiar.

Pertemuan Bhayangkara FC vs Persib pada seri kedua Liga 1 2021/2022 akan digelar di Stadion Mochamaf Soebroto, Magelang, Jateng.

Live streaming Bhayangkara FC vs Persib akan dilaksanakan Sabtu, 16 Oktober 2021, pukul 20.45 WIB.

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sastra Sunda: HAMPURA DEWEK, EUY!

Senin, 29 November 2021 | 17:08 WIB
X