Selasa Besok Indonesia Jumpa Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23, Ini Link Live Streamingnya

- Senin, 25 Oktober 2021 | 11:32 WIB
Kemenangan yang didapatkan Lionel Messi bersama Argentina berbarengan dengan hasil positif Egy Maulana Vikri bersama timnas Indonesia. (Dok. PSSI)
Kemenangan yang didapatkan Lionel Messi bersama Argentina berbarengan dengan hasil positif Egy Maulana Vikri bersama timnas Indonesia. (Dok. PSSI)

JAKARTA, AYOTASIK.COM -- Timnas Indonesia U-23 besok, Selasa, 26 Oktober 2021, akan menghadapi Australia U-23 dalam laga kualifikasi Piala Asia U-23 Grup G.

Sebelum jumpa Australia, timnas Indonesia menjalani dua laga uji coba. Uji coba pertama melawan Tajikistan, Selasa, 19 Oktober 2021. Timnas menang 2-1 melalui gol Hanis Saghara dan Bagus Kahfi setelah sempat tertinggal 1-0.

Uji coba kedua, Jumat, 22 Oktober 2021, timnas bertemu Nepal. Garuda Muda menumbangkan Nepal 2-0, berkat gol dari Hanis Saghara di menit 55 dan Witan Sulaeman di menit perpanjangan babak kedua.

Baca Juga: Penyebab Tewasnya Sejoli di Kamar Kontrakan di Tasik Terungkap, Kapolres Tasikmalaya Kota: Tewas Ditembak

Dua kemenangan itu tampaknya menjadi modal penting bagi Indonesia sebelum bertemu dengan Australia U-23.

Menghadapi Australia, indonesia akan bertanding dalam dua laga. Laga pertama seyogiyanya dijadwalkan Rabu, 27 Oktober 2021. Namun ditarik sehari menjadi Selasa, 26 Oktober 2021. Semetara laga kedua, dilakukan tiga hari setelah laga pertama pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Pertandingan tersebut akan berlansung di Pamir Stadium, Dushanbe, Tajikistan. dengan jadwal kick off masing-masing pertandingan pukul 19.00 WIB.

Link live streaming Indonesia vs Australia

Jadwal dua laga tersebut sudah ditetapkan dan akan disiarkan di televisi SCTV. Selain itu, ada link live streaming untuk pertandingan tersebut. 

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sastra Sunda: HAMPURA DEWEK, EUY!

Senin, 29 November 2021 | 17:08 WIB
X