Link Live Streaming Persib vs Persela: Kamis, 4 November 2021. Persib Optimistis Raih 5 Kemenangan Beruntun

- Kamis, 4 November 2021 | 13:41 WIB
Persib vs Persela Lamongan. (instagram@persib)
Persib vs Persela Lamongan. (instagram@persib)

CIHIDEUNG, AYOTASIK.COM -- Laga Persib vs Persela lanjutan Liga 1 2021/2022 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis, 4 November 2021. Pertandingan Persib vs Persela akan disiarkan secara langsung melalui link live Streaming video.com dan Indonesia.

Jelang Persib vs Persela, Maung Bandung julukan Persib dipastikan tidak akan diperkuat kapten tim Supardi Nasir yang masih dibekap cedera kaki. Selain itu, Puja Abdilah juga tidak akan diturunkan karena mengalami hal serupa dengan Supardi saat latihan resmi.

Pemain Persib lainnya yang juga dipastikan tidak akan tampil saat Persib vs Persela adalah Esteban Viscarra yang terkena akumulasi kartu kuning.

Laga Persib vs Persela nanti malam akan dimulai pukul 20.30 WIB. Jelang kontra Persela, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan semua pemainnya dalam kondisi bugar dan siap melakoni laga pamungkas seri ke-2 lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca Juga: Polisi Ringkus 8 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba dan Sediaan Farmasi. 14 Sabu dan Ratusan Hexymer Diamankan

Saat ini Persib berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan torehan poin 22 hasil dari 6 kali menang dan 4 kali seri. Sementara itu, Persela berada di posisi ke-10 dengan torehan 12 poin.

Robert Rene Alberts mengatakan, saat ini tim asuhannya dalam motivasi tinggi untuk meraih 3 poin di pertandingan pamungkas. Kemenagan di laga terakhir seri-2 kontra Persela akan menjadi kemenangan yang ke-5 kalinya secara beruntun.

"Kami datang untuk mendapat hasil terbaik dan membawa pulang tiga poin. Kami ingin kembali ke Bandung dengan tiga poin terakhir dari lima laga yang dimainkan selama seri kedua," ujar Robert Rene Alberts dikutip dari laman resmi klub, Kamis, 4 November 2021.

Pelatih asal Belanda tersebut menuturkan, dirinya masih memiliki sederet pemain yang memiliki kualitas setara untuk bisa mengisi yang ditinggalkan Supardi maupun Esteban Viscarra.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sastra Sunda: HAMPURA DEWEK, EUY!

Senin, 29 November 2021 | 17:08 WIB
X