Laga El Clasico Persib vs Persija, Fokus Utama Persib di Seri ke 3 Liga 1 2021

- Minggu, 14 November 2021 | 10:29 WIB
Mohammed Rashid (kiri) saat berlatih bersama pamain Persib Bandung lainnya. (Instagram@persib)
Mohammed Rashid (kiri) saat berlatih bersama pamain Persib Bandung lainnya. (Instagram@persib)



BUNGURSARI, AYOTASIK.COM -- Laga El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta, menjadi laga perdana Persib Bandung dalam melakoni seri ke-3 Liga 1 2021/2022.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 20 November 2021, menjadi perhatian serius dan fokus dari pelatih Maung Bandung julukan Persib Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts mengatakan, saat ini dirinya memfokuskan timnya untuk meraih kemenangan di laga perdana seri ke-3 saat Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Ia mengaku belum menetapkan target poin untuk seri ke-3, tapi memenangkan laga perdana akan menambah motivasi tim untuk melanjutkan tren positif meraih 3 poin dari setiap laga. “Terpenting adalah bukan berapa poin yang ingin kami dapat, tetapi bagaimana memulai dengan baik yaitu menghadapi Persija," ujar Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Minggu, 14 November 2021.

Menurut pelatih berkebangsaan Belanda tersebut, setelah menghadapi laga perdana, pihaknya baru akan mempertimbangkan laga-laga berikutnya. Kendati demikian, Robert Rene Alberts menegaskan bahwa Mohammed Rashid dan teman-temannya akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih hasil positif dari setiap laga diseri ke-3 lanjutan Liga 1 2021.

"Itu (laga perdana) adalah fokus kami yang utama lalu setelah itu kami akan mempertimbangkan yang lainnya. Namun yang pasti, kami akan berusaha meraih poin sebanyak mungkin," tegas Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Lansia di Kecamatan Tawang yang Divaksin Covid 19 Dapat Kejutan 5 Kg Beras dari Kapolsek Tawang

Mohammed Rashid Bertekad Lanjutkan Tren Kemanangan

Gelandang serang Persib Bandung, Mohammed Rashid mengatakan, seluruh tim bertekad untuk melanjutkan tren positif diseri ke-3 Liga 1 2021/2021 yang akan dimulai pekan depan.

Geladang asal Palestina tersebut menyebut jika tantangan Persib Bandung akan semakin besar, sehingga seluruh tim harus bekerja ekstra. “Ini tantangan yang lebih besar. Kami harus tetap menjaga itu (rekor tak terkalahkan), termasuk tidak dikalahkan di laga awal lawan Persija. Kami harus tetap menjaga tren kemenangan,” ujar Mohammded Rashid.

Menurut Mohammed Rashid, Persija Jakarta adalah lawan Persib Bandung di pekan ke-12. Seperti saat melawan tim lainnya, dirinya akan tetap bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Baginya, tak ada lawan yang mudah untuk dikalahkan. “Saya lihat beberapa laga besar di liga, tapi lawan kami sama saja di seperti pertandingan lainnya,” ucapnya.

Seri ke-3 Liga 1 2021/2022 akan menjadi tantangan bagi Persib Bandung yang meraih hasil apik dalam 11 laga yang sudah dilakoninya. Kendati bukan hal mudah, Pangeran Biru akan berjuang untuk menjaga tren positif tersebut.

Sejauh ini, Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2021/2022. Tak hanya itu, tim asuhan Robert Rene Alberts juga menjadi tim paling produktif dalam mencetak gol dan minim kemasukan.

Laga El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta, menjadi laga perdana Persib Bandung dalam melakoni seri ke-3 Liga 1 2021/2022, Sabtu, 20 November 2021.

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sastra Sunda: HAMPURA DEWEK, EUY!

Senin, 29 November 2021 | 17:08 WIB
X