Persib vs Persija: Marc Klok Sangat Menantikan Pertandingan dengan Sang Mantan Tim. Tak Ada Persiapan Khusus

- Jumat, 19 November 2021 | 10:28 WIB
Pemain Persib, Marc Klok sangat menantikan pertandingan dengan sang mantan tim.  (Instagram@persib)
Pemain Persib, Marc Klok sangat menantikan pertandingan dengan sang mantan tim. (Instagram@persib)

CIHIDEUNG, AYOTASIK.COM -- Laga Persib vs Persija dalam lanjutan seri ke-3 Liga 1 2021/2021, Sabtu, 20 November 2021, sangat dinantikan oleh pemain tengah Persib Bandung, Marc Klok.

Pertandingan Persib vs Persija nanti merupakan pertandingan pertama Marc Klok dengan sang mantan tim. Sebagaimana diketahui, sebelum berkostum Maung Bandung, Marc Klok adalah pemain tim Macan Kemayoran.

Laga Persib vs Persija akhir pekan ini tentunya akan menjadi penentuan dan pembuktian Marc Klok bagi sang mantan. Saat berkostum Persija Jakarta, Marc Klok membawa tim Macan Kemayoran menjadi kampiun atau juara gelaran Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persib Bandung di laga final.

Kini, Marc Klok pun berharap tim yang saat ini dibelanya mampu menumbangkan sang mantan yakni Persija Jakarta, dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 seri ke-3 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 20 November 2021. “Ini pertandingan yang spesial buat saya, karena sebelumnya saya main di sana. Dan sebelumnya saya menang melawan Persib, tapi sekarang saya mau menang melawan Persija,” ujar Klok, dikutip dari laman resmi ligaindonesiabaru, Jumat, 19 November 2021.

Baca Juga: Persib Bandung Boyong 25 Pemain untuk Lakoni Seri Ke-3 Liga 1 2021, Ini Daftarnya!

Pada seri ke-2 lanjutan Liga 1 2021/2022 lalu, Pangeran Biru julukan Persib Bandung mampu menyapu bersih 5 pertandingan dengan kemenangan. Sementara itu, Persija Jakarta hanya mampu menang sekali, imbang 2 kali, dan kalah 2 kali.

Melihat hasil pada seri ke-2 lalu, Persib Bandung yang sedang on fire tentunya di atas angin bisa menumbangkan Persija yang sedang tidak konsisten. Kendati demikian, Persija Jakarta bukanlah tim lemah yang dapat dengan mudah untuk dikalahkan.

“Persija klub besar, pemain bagus, tapi saya pikir Persib untuk sekarang lebih bagus dan kita harus menunjukkan itu (yang terbaik) di pertandingan. Karena kalau Persib menghadapi Persija itu selalu menjadi game yang besar atau spesial,” ucapnya.

Meski laga Persib vs Persija merupakan laga spesial bagi pemain dengan nomor punggung 23 tersebut, Marc Klok mengaku tidak ada persiapan khusus jelang melawan bekas timnya. Marc Klok menyebut, jelang laga Persib vs Persija dalam lanjutan seri ke-3 lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan ke-12, dirinya mempersiapkan pertandingan layaknya pertandingan lainnya yang akan dihadapi.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sastra Sunda: HAMPURA DEWEK, EUY!

Senin, 29 November 2021 | 17:08 WIB
X