Polisi: Tidak Ada Bekas Kekerasan pada Mayat Teknisi Komputer yang Tewas di Kontrakan

- Selasa, 23 November 2021 | 21:31 WIB
Polisi pastikan tidak ada bekas kekerasan pada tubuh mayat teknisi komputer yang ditemukan tewas di kontrakan. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)
Polisi pastikan tidak ada bekas kekerasan pada tubuh mayat teknisi komputer yang ditemukan tewas di kontrakan. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

CIAWI, AYOTASIK.COM - Polisi pastikan tidak ada bekas luka atau bekas kekerasan pada jasad mayat pria teknisi komputer yang ditemukan tewas di kamar kontrakan di wilayah Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa, 23 November 2021.

Kapolsek Ciawi Kompol Setiyana mengatakan, dari hasil pemeriksaan tim Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya di tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan atau luka pada tubuh korban.

“Tidak, kami tidak temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tegas Setiyana di lokasi kejadian.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 24 November 2021 : Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung

Menurut Setiyana, korban meninggal diduga karena sakit yang dialaminya. Hal itu dikuatkan dengan adanya keterangan saks-saksi yakni teman korban yang menyebutkan bahwa korban sempat mengeluhkan sakit.

“Berdasarkan keterangan saksi Yandi dan Ridwan, korban memang memiliki riwayat sakit lambung. Korban meninggal diduga karena sakit,” ujarnya.

Ia menuturkan, usai dilakukan olah TKP oleh tim Identifikasi, jasad pria yang sehari-hari bekerja sebagi teknisi komputer tersebut langsung dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria teknisi komputer ditemukan tewas di kontrakannya di Kampung Cihaneut, Desa Margasari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa, 23 November 2021.

Baca Juga: Viral Jalan Rusak Parah di Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya, Warga: Pemerintah Tutup Mata

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sastra Sunda: HAMPURA DEWEK, EUY!

Senin, 29 November 2021 | 17:08 WIB
X