Teknisi Komputer Tewas di Kamar Kontrakan, Polisi: Korban Meninggal Diduga Karena Sakit

- Selasa, 23 November 2021 | 21:36 WIB
Teknisi komputer ditemukan tewas di kamar kontrakan di Kampung Cihaneut, Desa Margasari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa, 23 November 2021. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)
Teknisi komputer ditemukan tewas di kamar kontrakan di Kampung Cihaneut, Desa Margasari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa, 23 November 2021. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

CIAWI, AYOTASIK.COM - Seorang pria teknisi komputer ditemukan tewas di kontrakannya di Kampung Cihaneut, Desa Margasari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa, 23 November 2021.

Penemuan mayat teknisi komputer tersebut kali pertama ditemukan oleh 2 temannya, Ridwan Trisna (32) dan Yandi Septiandi (33). Pada saat ditemukan, kondisi mayat sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Salah seorang teman korban, Ridwan Trisna (32) mengatakan, mayat pria yang sehari-hari sebagai teknisi dan memiliki toko komputer di Jalan Pelita, Ciawi tersebut bernama Moch Salim (35) warga Dusus Sukajaya Lama, Desa Langensari, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang.

“Awalnya saya ke sini mau nengok. Pas datang ke sini memang pintu kontrakan tidak dikunci. Saya beranikan masuk dan tercium aroma bau dari dalam kamar. Terus saya masuk bersama teman dan pas lihat sepertinya kondisinya sudah meninggal,” ujar Tresna.

Menurutnya, saat ditemukan posisi almarhum dalam kondisi seperti yang sedang tidur menyamping ke kanan. Hanya saja korban dalam kondisi tidak mengenakan celana dan hanya pakaian saja.

Ridwan menyebut, ia dan temannya tidak berani masuk ke kamar karena memang mayatnya sudah mengeluar bau.

“Saya tidak berani masuk dan sentuh apapun. Saya langsung keluar kemudian nanya ke warga rumah yang punya kontrakan. Saya kemudian lapor ke yang punya kontrakan untuk koordinasi dengan pihak RT dan Kepolisian,” ucapnya.

Ia mengatakan, kali terakhir bertemu dengan almarhum pada Jumat, 19 November 2021. Pada saat itu, pria yang sehari-hari sebagai teknisi komputer tersebut mengeluhkan sakit asam lambung.

“Terakhir ketemu hari Jumat. Cuma ngobrol biasa saja. Saya tanya sakit apa dan saya saranin ke dokter dan pindah kontrakan. Almarhum bilangnya punya sakit asam lambung,” jelas Ridwan.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sastra Sunda: HAMPURA DEWEK, EUY!

Senin, 29 November 2021 | 17:08 WIB
X