Vaksinasi Covid-19 Terus Digencarkan, Peserta Vaksinasi Dapat Doorprize Sepeda Gunung

- Rabu, 24 November 2021 | 17:11 WIB
Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota yang bekerjasama dengan Puskesmas Kahuripan menggelar Vaksinasi Covid-19 dengan Doorprize Sepeda Gunung. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)
Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota yang bekerjasama dengan Puskesmas Kahuripan menggelar Vaksinasi Covid-19 dengan Doorprize Sepeda Gunung. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

TAWANG, AYOTASIK.COM - Vaksinasi Covid-19 terus digencarkan oleh TNI-Polri dan pihak Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota yang bekerjasama dengan Puskesmas Kahuripan di Mapolsek Tawang, Rabu, 24 November 2021.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Tawang diwarnai dengan pembagian doorprize bagi peserta vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan mengatakan, pihaknya sengaja menyediakan doorprize bagi peserta vaksin untuk menarik minat masyarakat untuk vaksinasi.

Baca Juga: Pemkab Tasikmalaya Serahkan 300 Kilometer ke Provinsi Untuk Perbaikan Jalan

"Alhamdulillah, antusias masyarakat untuk divaksin sangat tinggi. Dari dosis vaksin yang disediakan sebanyak 365 dosis semuanya habis. Dosis 1 sebanyak 184 dosis dan dosis 2 sebanyak 181 dosis," ujar Wawan, Rabu, 24 November 2021.

Ia menuturkan, peserta vaksinasi yang dilakukan di Mapolsek Tawang mulai dari remaja hingga lansia. Pihaknya menggandeng pihak pesantren dan sekolah serta memberdayakan peran bhabinkamtibmas dibantu babinsa untuk mengajak masyarakat divaksin.

"Kami sediakan doorprize berupa jam dinding, dispenser, kompor gas, televisi, dan hadiah utamanya satu unit sepeda," ucapnya.

Baca Juga: Cegah Penyalahgunaan Narkoba di Terminal Indihiang, Pegawai dan Awak Bus Dites Urin

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sastra Sunda: HAMPURA DEWEK, EUY!

Senin, 29 November 2021 | 17:08 WIB
X