Polsek Singaparna Gelar Razia Prokes, Masyarakat Jangan Kendor Prokes

- Rabu, 24 November 2021 | 17:40 WIB
Polsek Singaparna Gelar Razia Prokes. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)
Polsek Singaparna Gelar Razia Prokes. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM – Anggota Kepolisian Polsek Singaparna Kabupaten Tasikmalaya terus melakukan razia Protokol Kesehatan. Kali ini, razia difokuskan pada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Singaparna di jalan Pancawarna No 1 Desa Singasari Kecmatan Singaparna.

Dalam razia Prokes ini, sejumlah pengendara sepeda motor yang kedapatan tidak menggunakan masker diberhentikan. Mereka pun mendapatkan teguran secara lisan dan diberi masker. Tidak hanya sepeda motor, awak angkutan umum mapun penumpang yang abai prokes diberi sanksi serupa.

“Kegiatan Ops Yustisi Polsek Singaparna dalam rangka penanganan dan pencegahahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Singaparna,“ kata Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Maung Bandung Kenakan Jersey Serba Hitam

Dari operasi yang berjalan sekiar 1 jam ini, setidaknya ada 30 pelanggar prokes yang mendapatkan teguran lisan. Mereka pun diminta untuk selalu waspada dan taat akan penerapan prokes karena ancaman Covid-19 masih bisa terjadi.

“Yang tidak menerapkan prokes penggunaan masker kita berikan masker kepada masyarakat pengguna jalan sebanyak 30 buah,” ucap Semiyono.

Sementara itu, Alif salah satu pelanggar prokes mengakui, ia seringkali lupa untuk menerapkan prokes salah satunya penggunaan masker.

Baca Juga: Cegah Penyalahgunaan Narkoba di Terminal Indihiang, Pegawai dan Awak Bus Dites Urin

Dia pun mendukung upaya kepolisian mengingatkan kembali masyarakat untuk tetap mematuhi dan menerapkan prokes.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sastra Sunda: HAMPURA DEWEK, EUY!

Senin, 29 November 2021 | 17:08 WIB
X