Capaian Vaksinasi Covid-19 Tinggi, Polsek Puspahiang Diganjar Penghargaan

- Rabu, 15 Desember 2021 | 16:53 WIB
Capaian Vaksinasi Covid-19 Tinggi, Polsek Puspahiang Diganjar Penghargaan. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)
Capaian Vaksinasi Covid-19 Tinggi, Polsek Puspahiang Diganjar Penghargaan. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

MANGUNREJA, AYOTASIK.COM - Pelaksanaan Vaksinasi terbaik yang dilakukan oleh para Kapolsek di wilayah hukum Polres Tasikmalaya diapresiasi oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono.

Bahkan, Rimsyahtono memberikan penghargaan kepada Anggota Polres Tasikmalaya dan Polsek jajaran yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada para polsek terbaik dalam pencapaian vaksinasi covid-19 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya. Diantaranya juara pertama Polsek Puspahiang, juara dua Polsek Cipatujah dan juara tiga Polsek Bantarkalong.

Pengharagaan juga di berikan kepada Kapolsek terbaik dalam pembinaan personel tingkat polsek jajaran Polres Tasikmalaya. Hadiah diberikan bagi Iptu Tono Suherman (Kapolsek Cigalontang), Iptu Roni Hartono (Kapolsek Cikalong) Dan Ipda Jajat Jatnika (Kapolsek Tanjung Jaya).

"Selamat kepada personel Polres Tasikmalaya dan personel Polsek yang telah aktif dan bertanggung jawab dalam bekerja. Sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya," ucap Rimsyah, Rabu 15 Desember 2021.

Rimsyah menambahkan, dalam upaya capaian vaksinasi, diharapkan anggota Polsek terus mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk divaksin.

"Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.” ucap Rimsyah.

Dengan adanya penghargaan kepada personel Polres Tasikmalaya, kata Rimsyahtono, diharapkan mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi di tengah wabah Covid-19.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X