Anies Baswedan Dapat Dukungan Untuk Jadi Presiden dari Kota Tasikmalaya

- Selasa, 21 Desember 2021 | 15:46 WIB
Anies Baswedan dapat dukungan untuk jadi presiden dari Kota Tasikmalaya. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)
Anies Baswedan dapat dukungan untuk jadi presiden dari Kota Tasikmalaya. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

INDIHIANG, AYOTASIK.COM - Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Kota Tasikmalaya mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Kendati pilpres masih lama, tapi nuansa politiknya sudah mulai terasa. Deklarasi dukungan untuk Anies dari Kota Tasikmalaya tersebut dilakukan di salah satu Pondok Pesantren daerah Tajur, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Senin, 21 Desember 2021, malam.

Koordinator deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan Nurhikmat mengatakan, deklarasi ini merupakan inisiasi dari warga Kota Tasikmalaya yang mengharapkan sosok pemimpin yang berkarakter dan memiliki akhlak yang baik.

Baca Juga: 4 Bayi di Kabupaten Tasikmalaya Lahir di Tanggal Cantik 21 12 2021

"Pak Anies ini karakternya luar biasa. Sosok pemersatu bangsa. Meskipun yang membuli, tapi beliau membalasnya dengan senyuman," ujar Nurhikmat.

Menurutnya, deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju dalam pencalonan Presiden RI pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 tidak terlalu dini. Hal ini justru sebagai langkah awal dalam menyosialisasikan Anies kepada masyarakat.

"Deklarasi dukungan kepada Pak Anies ini sudah banyak diberbagai daerah di Indonesia. Garut Sudah, Cianjur dan Subang juga sudah. Minggu depan di Ciamis," ucapnya.

Baca Juga: DPRD Kabupaten Tasikmalaya Dorong Lahirnya Perda RTRW

Ia menuturkan, deklarasi ini semula hanya beberapa orang saja. Namun, ternyata banyak juga warga Kota Tasikmalaya yang turut mendukung sehingga pada deklarasi ini banyak yang bergabung.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yamaha Lexi dengan Tampilan Corak dan Warna Baru

Selasa, 12 April 2022 | 16:23 WIB

Terpopuler

X