Viral Penyerangan dan Pengerokan Geng Motor Terhadap Warga Kota Tasikmalaya di Medsos

- Selasa, 21 Desember 2021 | 16:48 WIB
Viral Penyerangan dan Pengerokan Geng Motor di Kota Tasikmalaya Terhadap Warga di Medsos. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)
Viral Penyerangan dan Pengerokan Geng Motor di Kota Tasikmalaya Terhadap Warga di Medsos. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

BUNGURSARI, AYOTASIK.COM - Beredar di media sosial video rekaman CCTV aksi penyerangan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh gerombolan geng motor terhadap warga pengguna jalan di depan minimarket Indomaret, tepatnya di Jalan Bebedilan, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Aksi pengeroyokan terhadap pengguna jalan oleh gerombolan geng motor tersebut terjadi pada Minggu, 19 Desember 2021. Dalam video tersebut peristiwa pengeroyokan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Cihideung AKP Cecep Bambang saat ddikonfirmasi ayotasik.com membenarkan terkait kejadian pengeroyokan seorang pengguna jalan oleh gerombolan geng motor tersebut.

Baca Juga: 4 Bayi di Kabupaten Tasikmalaya Lahir di Tanggal Cantik 21 12 2021

Menurut Cecep, kronologi pengeroyokan yang dilakukan oleh gerombolan geng motor terhadap seorang pengguna jalan berawal ketika korban bernama Dimas Maulana bersama dengan temannya Aditya Giat Pratama hendak pulang ke rumahnya di Perum Graha Persada, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis.

Namun, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dari arah Gunung Koneng saat melintasi pertigaan Bebedilan di depan sebuah minimarket, berpapasan dengan gerombolan bermotor dari arah berlawanan.

Kata Cecep, gerombolan geng motor tersebut langsung menyerang korban dan mengakibatkan korban terjadi dari motor yang ditumpanginya. Kemudian gerombolan geng motor tersebut melakukan pemukulan terhadap korban dengan menggunakan alat berupa double stick dan botol kaca ke bagian badan korban berkali-kali.

Baca Juga: Anies Baswedan Dapat Dukungan Untuk Jadi Presiden dari Kota Tasikmalaya

“Korban mengalami luka di bagian badan, kaki, tangan, dan merasakan nyeri di punggung akibat pukulan benda tumpul,” ujar Cecep, Selasa, 21 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yamaha Lexi dengan Tampilan Corak dan Warna Baru

Selasa, 12 April 2022 | 16:23 WIB

Terpopuler

X