Kasus Mertua Cabuli Menantu di Kabupaten Tasikmalaya Berakhir Islah

- Selasa, 21 Desember 2021 | 19:18 WIB
Kasus Mertua Cabuli Menantu di Kabupaten Tasikmalaya Berakhir Islah. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)
Kasus Mertua Cabuli Menantu di Kabupaten Tasikmalaya Berakhir Islah. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

MANGUNREJA, AYOTASIK.COM - Satreskrim Polres Tasikmalaya menerima laporan kasus dugaan pencabulan mertua berinisial DK (36) terhadap menantunya sebut saja Mawar di Kecamatan Tanjungjaya akhir pekan lalu.

Namun kasus tersebut tidak berlanjut atau diproses secara hukum setelah pelaku dan korban yang masih keluarga dimediasi dan akhirnya sepakat untuk islah tidak memperpanjang masalah tersebut.

KBO Reskrim Polres Tasikmalaya IPDA Dudung Supriyatna menjelaskan, Satreskrim Polres Tasikmalaya kedatangan orang yang meminta perlindungan. Yang mana pada saat itu, orang tersebut merasa terancam jiwanya.

Baca Juga: Viral Penyerangan dan Pengerokan Geng Motor Terhadap Warga Kota Tasikmalaya di Medsos

"Karena dia sudah melakukan tindakan asusila terhadap menantunya sendiri," terang Dudung, Selasa 21 Desember 2021.

Karena khawatir terjadi sesuatu yang mengancam jiwanya, sehingga mendatangi Satreskrim Polres Tasikmalaya. Selanjutnya, kata Dudung, anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya sudah melaksanakan pemeriksaan dan setelah dilakukan pemeriksaan, seiring waktu berjalan kedua pihak melakukan mediasi.

"Yaitu musyawarah, dan Alhamdulillah kedua belah pihak sepakat untuk tidak menempuh jalur hukum. Dalam arti restorasi justice," papar Dudung.

Baca Juga: 4 Bayi di Kabupaten Tasikmalaya Lahir di Tanggal Cantik 21 12 2021

Kepala Desa Cikeusal Kecamatan Tanjungjaya Rahmat Ali mengatakan, DK sehari-hari tinggal di Desa/Kecamatan Tanjungjaya dan istrinya Imas merantau ke Bekasi untuk bekerja.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yamaha Lexi dengan Tampilan Corak dan Warna Baru

Selasa, 12 April 2022 | 16:23 WIB

Terpopuler

X