Pria Paruh Baya Ditemukan Ngambang di Kolam Bekas Galian Pasir

- Rabu, 29 Desember 2021 | 18:15 WIB
Pria Paruh Baya Ditemukan Ngambang di Kolam Bekas Galian Pasir. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)
Pria Paruh Baya Ditemukan Ngambang di Kolam Bekas Galian Pasir. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

BUNGURSARI, AYOTASIK.COM - Seorang pria paruh baya ditemukan ngambang di kolam bekas galian pasir, di Kampung Kebon Kalapa, Kelurahan Cibunigeulis, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Selasa, 28 Desember 2021 malam.

Pria paruh baya tersebut diketahui bernama Supriatna (55) warga Kampung Gandok, Kelurahan Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

Penemuan mayat pria paruh baya tersebut dibenarkan Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi, Rabu, 29 Desember 2021.

"Iya benar, tadi malam kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada orang meninggal di kolam bekas galian pasir," ujar Didik.

Menurutnya, berdasarkan keterangan keluarga dan saksi-saksi bahwa korban pamit dari rumah sekira pukul 13.00 WIB. Namun, hingga pukul 17.00 WIB pria paruh baya tersebut tak kunjung pulang sehingga keluarga mencarinya.

"Korban ini pergi sejak siang tapi hingga sore tak pulang-pulang ke rumah. Kemudian korban ditemukan sudah meninggal tenggelam di kolam bekas galian pasir," kata dia.

Didik menuturkan, setelah mendapat laporan dari masyarakat pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah korban ke rumahnya.

"Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya luka bekas kekerasan. Korban diduga terpeleset dan terjatuh ke kolam bekas galian," ungkapnya.

Ia menambahkan, dari keterangan keluarga bahwa korban ini kerap mengeluhkan pusing sakit kepala. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima ini sebagai musibah.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musim Pancaroba, Hati-hati Dengan Penyakit Ini

Rabu, 29 Desember 2021 | 20:10 WIB

Terpopuler

X