DKR Pramuka Cikatomas Tergiat 1, Miqdar : Jadikan Motivasi

- Jumat, 31 Desember 2021 | 21:34 WIB
DKR Pramuka Cikatomas Tergiat 1. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)
DKR Pramuka Cikatomas Tergiat 1. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

CIKATOMAS, AYOTASIK.COM – Dewan Kerja Ranting (DKR) Pramuka Kecamatan Cikatomas kembali mendapatkan prestasi. Yakni, dinobatkan sebagai Dewan Kerja Ranting Tergiat 1 periode 2017-2022.

Pengumuman itu, disampaikan dalam acara Musyawarah Pramuka Penegak dan Pandega Putri Putra (Musppanitera) XII Tahun 2022 yang digelar Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tasikmalaya

Ketua Dewan Kerja Ranting (DKR) Cikatomas Muhamad Miqdar mengatakan penghargaan ini merupakan bonus dan menjadi sebuah bukti bahwa Dewan Kerja Ranting Cikatomas tidak diam dalam melakukan pembinaan di lingkup Kwartir Ranting Cikatomas.

Diraihknya DKR Tergiat 1 ini, diharapkan menjadi motivasi untuk seluruh Dewan Kerja di Tasikmalaya dan Indonesi untuk terus bersemangat memberikan dedikasinya dalam melakukan pembinaan kaum muda.

“Karena di usia Penegak Pandega lah penopang Pilar Kebangsaan dan dan Agent of Change terwujud," kata Miqdar, Jumat 31 Desember 2021.

Nantinya Penghargaan ini akan diberikan kepada Majelis Pembimbing Ranting dan Kwartir Ranting Cikatomas sebagai bentuk hadiah. Ia juga berterima kasih kepada seluruh stakeholder terkait yang telah membantu dan berkolaborasi untuk menyukseskan seluruh kegiatan pembinaan bagi Penegak Pandega yang ada di Cikatomas.

"Ini adalah kado terbaik di akhir periode kami, karena DKR Cikatomas juga periodesasinya adalah dari tahun 2017 sampai 2022 dan kita akan menghadiahkan kepada Majelis Pembimbing Ranting dan Kwartir Ranting Cikatomas," ucap Miqdar.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musim Pancaroba, Hati-hati Dengan Penyakit Ini

Rabu, 29 Desember 2021 | 20:10 WIB

Terpopuler

X