Kesempatan Terakhir Bawa Pulang Motor Yamaha Fazzio – Hybrid Connected di Fazzio Festival 2022

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:02 WIB
Fazzio Festival menyapa masyarakat Bandung di Main Atrium 23 Paskal pada 20 – 26 Juni 2022 dengan kesempatan bawa pulang motor Yamaha Fazzio
Fazzio Festival menyapa masyarakat Bandung di Main Atrium 23 Paskal pada 20 – 26 Juni 2022 dengan kesempatan bawa pulang motor Yamaha Fazzio

AYOTASIK.COM - Setelah sukses berjalan di empat kota besar, mulai dari Semarang, Bali, Kediri dan Jakarta, kini Fazzio Festival menyapa masyarakat Bandung tepatnya di Main Atrium 23 Paskal, Bandung.

Selama sepekan dari tanggal 20 – 26 Juni 2022, kota penutup gelaran Fazzio Festival ini menghadirkan kompetisi seru setiap harinya sekaligus menjadi kesempatan terakhir bagi para pengunjung untuk memenangkan kompetisi foto berhadiah Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Fazzio Festival diharapkan dapat terus mendukung eksistensi dan respon positif masyarakat terhadap Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang menjadi produk dari kategori terbaru Classy Yamaha. Melalui tampilan desain baru yang unik, simple dan modern sekaligus menjadi motor 125cc pertama dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur premium Y-connect yang dapat memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan. Maka bagi masyarakat Indonesia khususnya warga Bandung yang masih penasaran dengan keunggulan atau keseruan bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat kunjungi dan nikmati Fazzio Festival Bandung yang menjadi penutup rangkaian acara Fazzio Festival,” ungkap Jaya Utama selaku Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Rangkaian acara pada Fazzio Festival mengimplementasikan karakter dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai white canvas yang dapat disesuaikan gaya para pengendaranya. Berisikan beragam kompetisi bakat berhadiah yang unik serta mengasah berbagai potensi dan kreativitas generasi masa kini, seperti kompetisi modifikasi radio control, kabaret, face art, cosplay, fotografi analog, dan cover dance.

Selain kompetisi bakat, Fazzio Festival juga menjadi showcase project modifikasi “Kolaborazzio” dengan beberapa brand local bandung diantaranya pickers store, riders and rules dan hammerstout. Fazzio festival juga menyatukan seluruh pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan mengadakan deklarasi bagi komunitas Fazzio (FOCI chapter Bandung).

Semakin meriah, pengunjung Fazzio Festival juga dapat menikmati hiburan dari penampilan band acoustic dan DJ performance, serta live painting di satu unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected bersama Irvine Jasta dan pinstriper lainnya.

Seluruh pengunjung Fazzio Festival juga masih memiliki kesempatan untuk membawa pulang Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai hadiah utama dari kompetisi foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

  • Mekanisme untuk mengikutinya pun sangat mudah, seperti :
    Pengunjung wajib mengunjungi booth FAZZIO selama pameran Fazzio Festival Bandung

  • Pengunjung membuat konten foto paling menarik dan kreatif sesuai dengan gaya masing-masing di booth FAZZIO selama pameran Fazzio Festival berlangsung

  • Upload di Feed Instagram Feed dengan ketentuan wajib, seperti :
    - Hashtag ColorUp City (Ex: #ColorUpBandung) #ClassyYamaha #YamahaFAZZIO
    - Follow dan tag Instagram @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar
    - Tag 3 teman di foto Membuat caption menarik sebagai jawaban “Why I love FAZZIO”  “Mengapa Saya Mencintai Fazzio”
    - Registrasi form online dengan scan barcode yang terdapat pada area pameran Fazzio Festival

Seluruh rangkaian acara Fazzio Festival ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, mulai dari pengecekan suhu pada seluruh panitia dan pengunjung yang hadir, pengecekan vaksinasi, menyediakan hand sanitizer, hingga monitor untuk pembatasan jumlah pengunjung. Bagi peserta yang ingin mengikuti kompetisi atau informasi lebih lanjut mengenai Fazzio Festival di Kota Bandung, dapat mengikuti Instagram resmi Yamaha Bandung @yamahabandung atau hubungi 0898-7400-936 (Fajar).

#FAZZIOFestival #ColorUpYourLife #YamahaFazzio #FazzioHybridConnected #ClassyYamaha

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X