Parkir Depan Kantor Bawaslu Kabupaten Tasik, Motor Matik Hilang Dicuri

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 12:10 WIB
Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor di Depan Kantor Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Terekam Kamera Pengawas (Tangkapan layar/Istimewa)
Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor di Depan Kantor Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Terekam Kamera Pengawas (Tangkapan layar/Istimewa)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM - Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tasikmalaya. Kali ini, aksi pencurian terjadi di depan Kantor Bawaslu tepatnya di Rukan Blok Singaparna jalan Raya Timur Kecamatan Singaparna.

Satu motor jenis matik milik pegawai Bawaslu hilang saat terpakir di depan kantor. Aksi pencurian itu terekam kamera pengawas atau CCTV.

Dalam rekaman kamera pengawas atau CCTV, terlihat melintas sepeda motor yang ditumpangi dua orang. Tidak berselang lama, satu orang turun dan mendekati motor matik yang terparkir di depan kantor Bawaslu. Terlihat, pelaku merusak lubang kunci dan langsung membawa kabur motor korban.

Baca Juga: Desa Guranteng, Sentra Sapi Perah di Tasikmalaya

Korban pencurian Rizal Zaidan Darmadi menuturkan, kejadian pencurian itu terjadi sangat cepat. Saat kejadian, ia sedang berada di kantor bersama satu orang temannya. Saat hendak keluar mencari makan, ia pun kaget mendapati motor matik miliknya sudah hilang.

"Saya keluar niatnya mau beli makan, pas diluar motor saya sudah tidak ada. Padahal ada dua motor yang terparkir di depan kantor, tapi motor saya yang diambil," ucap Rizal, Rabu 3 Agustus 2022.

Mendapati motornya hilang, ia pun langsung mengecek kamera pengawas atau CCTV dan terlihat adegan demi adegan saat motornya hilang dicuri.

Baca Juga: Mimpi Gigi Copot atau Goyang, Ini Maknanya

"Langsung saya ke dalam lagi, liat CCTV ternyata ada. Pelakunya pake helm, masker sama jas hujan. Kebetulan waktu itu hujan. Kejadiannya sekitar pukul tujuh sebelum isya. Setelah itu saya langsung lapor polisi," ungkap Rizal.

Halaman:

Editor: Irpan Wahab Muslim

Tags

Terkini

Diduga Akan Mencuri Motor, Seorang Pria Diamuk Massa

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:09 WIB
X