Hadiah Kemerdekaan RI, Rumah Anggota Tagana Dibedah

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:20 WIB
Bedah rumah hadiah bagi anggota Tagana Kabupaten Tasikmalaya (Istimewa)
Bedah rumah hadiah bagi anggota Tagana Kabupaten Tasikmalaya (Istimewa)

CIGALONTANG, AYOTASIK.COM - Forum Komunikasi Taruna Siaga Bencana (FK Tagana) Kabupaten Tasikmalaya melakukan bedah rumah milik Encang Sutisna, warga Kampung Cikoleberes, Desa Tanjungkarang, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 5 Agustus 2022.

Encang Sutisna merupakan anggota aktif Tagana Kabupaten Tasikmalaya. Aksi bedah rumah tersebut merupakan kado Tagana kepada Encang dalam rangka Hari kemerdekaan RI ke 77. Terlebih dirinya sudah 10 tahun mengabdikan dirinya sebagai anggota Tagana Kabupaten Tasikmalaya tanpa rasa lelah dan pamrih.

Baca Juga: Penyidikan Kasus Pemotongan Dana Hibah Tahun 2020 Di Kabupaten Tasikmalaya Terus Bergulir

Ketua FK Tagana Kabupaten Tasikmalaya, Jembar Adisetya mengatakan, bedah rumah ini merupakan bentuk terima kasih kepada Encang atas dedikasinya pengabdi di Tagana. Jembar juga sangat bersyukur karena banyak yang membantu dalam program bedah rumah tersebut.

"Kami haturkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mensupport kegiatan ini. Mulai dari Dinas Sosial, Baznas, para pengusaha, agnia dan masyarakat yang telah ikut serta bergotongroyong sehingga kegiatan bedah rumah ini bisa terlaksana," jelas Jembar.

Baca Juga: Warga Tiga Kecamatan Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Ia pun berharap, semoga kebaikan semua yang ikut serta dalam aksi bedah rumah Encang ini akan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat.

Editor: Irpan Wahab Muslim

Tags

Terkini

Diduga Akan Mencuri Motor, Seorang Pria Diamuk Massa

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:09 WIB
X