Marc Klok Punya Cara Lain Usir Kejenuhan Saat Penerapan PPKM

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 06:02 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc Anthony Klok menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun Indonesia ke-76. (persib.co.id) (ayobandung.com)
Gelandang Persib Bandung, Marc Anthony Klok menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun Indonesia ke-76. (persib.co.id) (ayobandung.com)
 
BANDUNG, AYOTASIK.COM -- Pemain Persib Marc Anthony Klok memiliki cara tersendiri dalam mengisi waktu saat penerapan PPKM Darurat hingga Level 4. Pemain yang didatangkan dari Persija ini mengaku, ia belajar dan mencoba hal baru di luar dunia sepak bola, seperti media digital hingga marketing.
 
Marc Anthony Klok mengaku banyak waktu luang selama PPKM ini, dan ingin memaksimalkan waktu tersebut dengan kegiatan yang positif. "Saya suka digital media. Saya mau belajar video editing dan membaca beberapa buku juga tentang branding," kata Klok, Kamis 19 Agustus 2021.

Menurut Marc Anthony Klok, kegiatan belajar itu ia lakukan demi mengusir kejenuhan yang timbul akibat dibatasinya mobilitas di masa PPKM, terlebih saat ia mesti dikarantina di Jakarta, pemain naturalisasi asal Belanda ini hanya bisa latihan di dalam ruangan.
 
Meski demikian, Marc Anthony Klok tetap menjalani latihan mandiri semaksimal mungkin agar kebugaran tetap terjaga. "Saya selalu kasih maksimal selama latihan mandiri. Semoga kondisi saya dan teman-teman semua tetap fit hingga liga kembali," ucapnya.
 
Pemain Persib Bandung lainnya, Geoffrey Castillion dalam waktu dekat akan tiba di Kota Bandung. Pelatih Robert Rene Alberts mengatakan, Castillion akan menjalani tes PCR di Jakarta, Jumat, 20 Agustus 2021. "Jika semuanya sesuai dengan perhitungan yang kami lakukan, besok dia akan menjalani tes PCR dan dalam sepekan ke depan di Bandung setelah masa karantinanya berakhir," kata Robert, Kamis 19 Agustus 2021.

Kehadiran pemain bernomor punggung 20 itu akan menambah kekuatan Pangeran Biru Persib  dalam mengarungi Liga 1 2021/2022. Dijadwalkan, kick-off kompetisi akan berlangsung 27 Agustus mendatang. "Tentunya, kehadiran Geoffrey akan menambah kualitas tim dalam hal mencetak gol," ucap Robert Rene Alberts.

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Terkini

Ibu Kota Kabupaten Tasikmalaya Butuh Sentuhan

Jumat, 24 September 2021 | 17:46 WIB

Volume Sampah Kabupaten Tasik Capai 900 Ton Setiap Hari

Jumat, 24 September 2021 | 14:23 WIB

Tata Cara Salat Dhuha dan Doa Setelahnya

Jumat, 24 September 2021 | 11:05 WIB

Buang Sampah Sembarangan di Tasikmalaya Bakal Kena Denda

Kamis, 23 September 2021 | 16:34 WIB

Dari Paniis Tasikmalaya, Kerajinan Bambu Tembus ke Eropa

Kamis, 23 September 2021 | 14:12 WIB
X