JNE & ACT Beri Bantuan Pangan Untuk Masyarakat Isolasi Mandiri di Tasikmalaya

- Rabu, 28 Juli 2021 | 18:01 WIB
JNE Tasikmalaya berkolaborasi bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk kebaikan memberikan bantuan pangan dan nutrisi bagi masyarakat yang sedang menjani Isolasi Mandiri (Isoman). (istimewa)
JNE Tasikmalaya berkolaborasi bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk kebaikan memberikan bantuan pangan dan nutrisi bagi masyarakat yang sedang menjani Isolasi Mandiri (Isoman). (istimewa)

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COMJNE Tasikmalaya berkolaborasi bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk kebaikan memberikan bantuan pangan dan nutrisi bagi masyarakat yang sedang menjani Isolasi Mandiri (Isoman).

Kegiatan yang telah dimulai sejak Selasa, 14 Juli 2021 ini telah mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Meski begitu saat ini masih banyak masyarakat yang masih terkonfirmasi positif Covid. Akibatnya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) darurat tengah diberlakukan pemerintah, yang mengakibatkan sebagian masyarakat khususnya menengah kebawah perlu mendapatkan bantuan dan perhatian lebih.

Merespon hal itu Kepala Cabang JNE Tasikmalaya, Gerry Mardhani menyambut baik program ini. “Setelah sebelumnya kita menyerahkan mobil kemanusiaan untuk mempermudah mobilitas rekan–rekan ACT untuk menyebarkan kebaikan, JNE juga berharap dengan program bantuan pangan ini, masalah keterbatasan pasien Isoman dalam beraktifitas tidak menjadi kendala bagi mereka untuk dapat fokus melakukan pemulihan di rumah,” katanya.

Dengan kapabilitas JNE sebagai perusahan jasa kiriman, pihaknya terus berkomitmen untuk dapat menghantarkan kebahagiaan sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness. “Diharapkan dengan program ini masyarakat dapat terbantu dan menjadi berkah bagi kita semua," kata Gerry.

Taufik Perdana, Kepala Cabang ACT Tasikmalaya banyak dari saudara warga yang melakukan Isoman menjadi terbatas aktivitasnya, yang bekerja, yang mencari nafkah harian, yang berwirausaha, dan lainnya menjadi tidak bisa dilakukan. Akibatnya banyak dari saudara kita yang tidak bisa memenuhi kebutuhan pangan dan nutrisi selama Isoman.

"Program bantuan pangan dan nutrisi ini mudah-mudahan bisa memenuhi kebutuhan mereka, serta menjadi penyemangat agar mereka lekas sembuh dan kembali bangkit. Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung program ini seperti JNE Tasikmalaya, semoga program ini bisa terus berjalan dan memberikan kebermanfaatan,” ungkap Taufik.

Program bantuan pangan dan nutrisi ini dilakukan selama PPKM berlangsung, masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan mengirimkan persyaratan seperti, lampiran kartu keluarga dan KTP, hasil swab, khusus masyarakat ISOMAN, serta diberlakukan khusus warga kota Tasikmalaya. Syarat tersebut dapat dikirimakan melalui whats app 0813 8931 6539 atau 0895 3996 48129 selama persediaan masiih ada.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

OJK dan BI Gelar 10 Ribu Vaksinasi Covid-19 di Garut

Senin, 13 September 2021 | 20:37 WIB

Performa dan Rencana Strategi bank bjb syariah 2021

Senin, 6 September 2021 | 15:50 WIB
X