Mertua Penusuk Menantu di Pasar Cikurubuk Masuk DPO Polisi

- Selasa, 27 Juli 2021 | 19:46 WIB
Tangkapan layar CCTV saat pelaku penusukan berinisial FE (60) seusai menusuk menantunya di Jalan Brigjend Soetoko depan bank BNI Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Minggu, 27 Juli 2021. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)
Tangkapan layar CCTV saat pelaku penusukan berinisial FE (60) seusai menusuk menantunya di Jalan Brigjend Soetoko depan bank BNI Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Minggu, 27 Juli 2021. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

MANGKUBUMI, AYOTASIK.COM -- Kasus penusukan menantu oleh mertuanya di Jalan Brigjend Soetoko depan bank BNI Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya, hingga kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. 

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Tasikmalaya, AKP Agung Tri Poerbowo mengatakan, pihaknya mancari pelaku penusukan berinisial FE (60). Anggota reserse kriminal (reskrim) Polsek Mangkubumi sampai saat ini masih bergerak di lapangan untuk menemukan si pelaku. 

"Kita sudah masukan pelaku ini ke dalam daftar pencarian orang atau DPO kepolisian," ujar Agung, Selasa, 27 Juli 2021. 

Menurutnya, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui keberadaan pelaku yang kabur usai menusuk menantunya dengan benda tajam sejenis pisau di Jalan Brigjend Soetoko di dekat lapak penjual kaki lima depan bank BNI Pasar Cikurubuk. 

"Kami masih terus berupaya untuk menangkap pelaku. Mohon doanya mudah-mudah segera ditemukan keberadaannya," ucapnya. 

Ia menuturkan, korban juga sudah menjalani operasi di rumah sakit. Kondisinya mulai membaik dan kalau sudah bisa diajak komunikasi akan dimintai keterangan terkait dengan kasus penusukan tersebut. 

"Korban masih dirawat di RSUD dr Soekardjo. Kemarin malam habis dioperasi karena sebagian ususnya keluar dari luka di perut. Korban mengalami 2 luka tusukan di dada kiri dan perut," kata dia. 

Sebelumnya, seorang menantu ditusuk oleh mertuanya di Pasar Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Minggu, 25 Juli 2021. Korban diketahui berinisial YR(48) warga Cipicung, Gang Buntu, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Sementara terduga pelaku berinisial FE, Kampung Bojongsari Panuntutan, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. 

Korban mengalami 2 luka tusukan senjata tajam di bagian dada sebelah kiri dan perut. Saat ini korban menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. 

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Ini Ancaman Hukuman bagi Pelaku Perdagangan Orang

Kamis, 12 Agustus 2021 | 15:48 WIB

PTM di Kota Tasikmalaya Mulai Pekan Depan

Rabu, 11 Agustus 2021 | 15:50 WIB
X