Pria Patuh Baya Meninggal di Batu Pemecah Ombak, Ini Kronologisnya

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 17:28 WIB
Penemuan mayat pria dalam posisi tengkurap di batu pemecah ombak. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)
Penemuan mayat pria dalam posisi tengkurap di batu pemecah ombak. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

CIPATUJAH, AYOTASIK.COM – Nelayan dan warga sekitar pantai Pasanggrahan Desa dan Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan sesosok pria dalam posisi tengkurap di batu pemecah ombak.

Warga pun melaporkan temuan itu ke Polsek Cipatujah. Saat dievakuasi warga dan anggota polisi, didapati kondisi pria paruh baya tersebut sudah tidak bernyawa.

Jasad korban pun langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan visum. Hasilnya, terungkap identitas jasas paruh baya tersebut bernama Warso (65) warga Desa dan Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Cipatujah Iptu Rochmadi mengungkapkan, korban mempunyai saudara di Kampung Cibaliuang Desa Ciandum Kecamatan Cipatujah. Korban dibawa keluarga ke Cipatujah karena mengidap gangguan kejiwaan.

“Kita dapat fakta bahwa, korban ini mengidap gangguan jiwa. Hasil keterangan dari saudaranya disini bernama Warsinah," ucap Rochmadi, Rabu 4 Agustus 2021.

Saat ditemukan, lanjut Rochmadi, korban dalam posisi telungkup di bebatuan pemecah ombak dengan posisi tangan dan sarung yang dipakai oleh korban tersangkut di batu. Kuat dugaan, korban terhantam ombak saa berada di bebatuan pemecah ombak.

“Posisi tengkurap saat ditemukan warga, tangannya tersangkut bebatuan. Diduga korban terhantam ombak saat berada disitu," kata Rochmadi.


Ini Kronologis Korban Berada di Bebatuan Hingga Ditemukan Meninggal

Kapolsek Cipatujah Iptu Rochmadi menambahkan, berdasarkan keterangan sejumlah warga dan nelayan di pantai Pasanggrahan, korban terlihat di pesisir pantai sekitar pukul 15.00 WIB Selasa 3 Agustus 2021 kemarin.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Ini Ancaman Hukuman bagi Pelaku Perdagangan Orang

Kamis, 12 Agustus 2021 | 15:48 WIB

PTM di Kota Tasikmalaya Mulai Pekan Depan

Rabu, 11 Agustus 2021 | 15:50 WIB
X