Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Atas Bukit di Kadipaten

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 19:18 WIB
Seorang pria tanpa identitas ditemukan di bukit Pangraruan di Kampung Cirando, Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya. Polisi mengevakuasi jasadnya ke kamar mayat RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya, Kamis, 12 Agustus 2021. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)
Seorang pria tanpa identitas ditemukan di bukit Pangraruan di Kampung Cirando, Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya. Polisi mengevakuasi jasadnya ke kamar mayat RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya, Kamis, 12 Agustus 2021. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

KADIPATEN, AYOTASIK.COM -- Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal di di bukit Pangraruan, Kampung Cirando, Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, KabupatenTasikmalaya, Kamis, 12 Agustus 2021.

Jenazah pria tanpa identitas tersebut kali pertama ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput untuk pakan ternak. Penemuan pria dengan ciri-ciri mengenakan switer coklat lengan ungu, dan celana traning biru polet 3 garis putih. Saat ditemukan, tubuh dari pria tanpa identitas tersebut dalam kondisi tertelungkup.

Salah seorang warga, Mulyadi mengatakan, mayat pria yang belum diketahui identitasnya tersebut diketahui sekira pukul 11.00 WIB oleh warga lainnya yang sedang mencari rumput. Dirinya mendapat kabar dan sehabis dzuhur langsung mendatangi lokasi penemuan mayat.

“Posisinya tertelungkup. Warga tidak ada yang mengenal korban,” ujar Mulyadi, Kamis, 12 Agustus 2021.

Ia menuturkan, pihaknya kemudian melaporkan penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut ke Polsek Kadipaten. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya.

“Kalau kata warga sih orang ini kerap terlihat di kampung dan seperti orang dengan gangguan jiwa,” ucapnya.

Kapolsek Kadipaten Iptu Endang Wijaya membenarkan adanya penemuan pria tanpa identitas di sebuah bukit di Kampung Cirando, Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

“Iya benar. Tadi kami menerima laporan penemuan mayat pria di sebuah bukit. Untuk identitasnya belum kami identifikasi, tapi keterangan warga jasad pria tersebut diduga orang dengan gangguan jiwa,” ujar Endang.

Kapolsek menuturkan, dari hasil pemeriksaan sementara di TKP, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka atau pun tanda-tanda bekas penganiayaan dan kekerasan. Tim identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mengevakuasi jasad pria tanpa identitas tersebut ke kamar mayat RSUD dr. Soekardjo untuk kepentingan visum.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Ini Ancaman Hukuman bagi Pelaku Perdagangan Orang

Kamis, 12 Agustus 2021 | 15:48 WIB

PTM di Kota Tasikmalaya Mulai Pekan Depan

Rabu, 11 Agustus 2021 | 15:50 WIB
X