Hasil Persib vs PSS Sleman, Maung Bandung Gulung Elang Jawa 4-2

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 21:55 WIB
Hasil Persib vs PSS Sleman, Maung Bandung Gulung Elang Jawa 4-2. (instagram@persib)
Hasil Persib vs PSS Sleman, Maung Bandung Gulung Elang Jawa 4-2. (instagram@persib)



BUNGURSARI, AYOTASIK.COM -
 Persib vs PSS Sleman, Jumat, 22 Oktober 2021, dimenangkan Persib dengan skor akhir 4-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022.

Pertandingan Persib vs PSS Sleman yang dilangsungkan dari Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, memperpanjang tren kemenangan dari Maung Bandung.

Persib sempat tertinggal 0-1 dari PSS Sleman berkat gol yang diciptakan Nemanja Kojic di menit ke 33. Hingga turun minum, tim asuhan Robert Rene Alberts belum bisa menyamakan kedudukan.

Di babak ke-2, Persib mulai meningkatkan serangan. Pelatih Persib memasukan 2 penyerangnya, Wander Luiz dan Geofrey Castillion untuk menggantikan Febri Heryadi dan Dedi Kusnandar.

Perubahan strategi permainan Maung Bandung akhirna berbuah manis. Di menit ke-55, Pangeran Biru mampu menyamakan kedudukan melalui titik putih yang dieksekusi Wander Luiz sehingga skor menjadi imbang 1-1.

Persib terus meningkatkan serangan di paruh babak ke-2. Alhasil gol ke-2 pun lahir dari sundulan pemain asal Palestina Mohammed Rashid dari umpan silang Zalnando di menit 57.

Persib pun berbalik unggul dengan skor 2-1 dari PSS Sleman. Kendati sudah unggul torehan gol, Maung Bandung tidak lantas mengendorkan daya serang.

Di menit ke-62, Rashid kembali mencatatkan namanya di papan skor, sehingga Persib menambah keunggulan menjadi 3-1.

Gol ke-2 Rashid ke gawang PSS Sleman tercipta berkat umpan manis dari Castillion yang melihat Rashid bebas dari pengawalan masuk ke area kotak penalti. Rashid pun akhirnya bisa mengonversinya menjadi gol lewat tendangan kaki kanannya.

Persib terus meningkat intensitas serangan sehingga lahirlah gol ke-4 bagi Pangeran Biru di menit ke 81. Wander Luiz menambah pundi-pundi golnya ke gawang PSS Sleman lewat tandungan ke arah kiri gawang memanfaatkan umpan bola mati dari marc klok dari sisi kiri pertahanan Elang Jawa.

Di punghujung babak ke-2, PSS Sleman mampu memperkecil ketertinggalan melalui kaki Irpan Jaya di menit ke 86 dengan menjebol gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam.

Hingga peluit akhir babak ke-2 tidak ada lagi gol yang tercipta dari Persib maupun PSS Sleman. Pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2021/2022 antara Persib vs PSS Sleman pun berakhir dengan skor 4-2.

Persib pun akhirnya mempu melanjutkan tren kemenangan setelah sebelumnya membantai Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Doa-Doa agar Terhindar dari Berbagai Penyakit

Rabu, 14 Juli 2021 | 12:56 WIB

Tips Melakukan Perawatan Rem Cakram Sepeda Motor

Selasa, 13 Juli 2021 | 18:13 WIB

Cek, BLT Apa Saja yang Disalurkan Pekan Ini?

Jumat, 9 Juli 2021 | 10:19 WIB
X